Header Ads

Anya Geraldine Vs Ariel Tatum, Manakah yang Terseksi!!!

 Anya Geraldine Vs Ariel Tatum, Manakah yang Terseksi!!!




Anya Geraldine


AmazingRanger - Siapa sih yang tidak tahu dengan Anya Geraldine? Selebriti Instagram( Selebgram), model serta aktris seksi yang penuh memesona. Namanya mulai diketahui oleh warga melalui vlog liburan bersama si mantan Okky Raditya yang pernah viral.

Buat lebih memahami wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini, berikut kami rangkumkan biografi serta profil lengkap Anya Geraldine.

Anya Geraldine mempunyai nama asli Nur Amalia Biologi, dia berasal dari keluarga yang broken home, bapak serta ibunya berpisah semenjak dia kecil di umur 5 tahun.

Saat sebelum jadi model serta selebgram, Anya pernah menjajaki sekolah Modelling kepunyaan Kimmy Jayanti yang bernama Kimmy Jayanti School.





Sering memberikan gambar dengan baju yang sedikit serta momen mesra dengan mantan pacarnya Okky di media sosial, Anya Geraldine sempat menemukan teguran dari Komisi Proteksi Anak Indonesia( KPAI). Perihal itu sebab Anya dikira membagikan pengaruh negatif buat kanak- kanak serta anak muda.

Banyak yang tidak ketahui tidak hanya menemukan pemasukan dari Instagram, nyatanya Anya Geraldine mempunyai bisnis ternak lele serta bebek.

Setelah itu Anya pula melebarkan sayapnya ke dunia seni kedudukan. Dia awal mulanya memulai karier aktingnya dengan berfungsi dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya( 2018).

Penghargaan prestasi yang sempat disabet oleh Anya Geraldine, pada 2016, dia sempat jadi juara 1 kontes modelling Gading Model Search( GMS).




Profil Lengkap Anya Geraldine:

Nama Lengkap: Nur Amalia Hayati

Nama Panggung: Anya Geraldine

Kebangsaan: Indonesia

Tempat Lahir: Jakarta

Bertepatan pada Lahir: 15 Desember 1995

Usia: 25 tahun

Profesi Utama: Selebgram, Youtuber

Kebanggaan atau hasil yang di capai: Juara 1 kontes modelling Gading Model Search( GMS) tahun 2016

Instagram:@anyageraldine


Ariel Tatum




Steffhanie Michelle Gabriella Gadis Tatum adalah nama lengkap ataupun yang akbrab terpanggil Ariel Tatum merupakan seseorang model sekalian aktris sinetron serta film layar lebar asal Indonesia, usia 23 tahun yang lahir di Jakarta pada 8 November 1996. Ariel Tatum memulai kariernya di dunia hiburan bagaikan model iklan.


Ariel Tatum merupakan gadis awal dari pendamping Rico Valentino Murry serta Tatum Mathilda. Ariel Tatum memulai debutnya di panggung hiburan bagaikan model iklan Mobil Isuzu Panther pada dikala berusia 10 tahun. Sehabis membintangi iklan tersebut, Ariel Tatum mulai banyak membintangi sebagian iklan di layar tv.


Bakat akting dari saudari Gadis Tatum ini nyatanya diturunkan dari neneknya, ialah Joice Erna aktris indonesia di era 80-an yang jadi guru akting pribadinya.



Nama Ariel Tatum terus menjadi diketahui warga sehabis dia dipercaya buat jadi sahabat duet Ari Lasso, dengan menyanyikan suatu lagu yang bertajuk Sebab Saya Sudah Denganmu. Lagu tersebut ialah salah satu single lagu dari album kompilasi kedua Ari Lasso pada tahun 2012. Berikut ini Biodata Lengkap serta Profil Ariel Tatum sepenuhnya.


Biodata Lengkap serta Profil Ariel Tatum

Nama Lengkap: Steffhanie Michelle Gabriella Gadis Tatum

Nama Panggilan: Ariel, Ariel Gadis Tatum, Ariel Tatum

Nama Panggung: Ariel Tatum

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Bertepatan pada Lahir: 8 November 1996

Usia: 23 tahun

Besar Tubuh: 1, 63 m

Agama: Islam

Hobi: Membaca, Memasak, Modeling

Profesi: Aktris, Model, Penyanyi

Tahun Aktif: 2004– sekarang

Kewarganegaraan: Indonesia

Nama Orang Tua: Rico Valentino Murry( bapak), Tatum Mathilda( bunda)

Kerabat Kandung: Damas Dein Schatz

Nama Pendamping: Belum diketahui

Account Instagram:@arieltatum 

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.